FAQ – PEMESANAN PRODUK SECARA ONLINE

1. Kapan saya menerima pesanan saya?
Setelah Anda berhasil melakukan pemesanan, kami akan melakukan proses verifikasi dan akan segera memberikan informasi kepada Anda melalui Telp / SMS / WhatsApp ataupun email.

2. Saya memesan lebih dari satu item, tetapi saya hanya menerima satu. Bagaimana dengan pesanan saya yang lain?
Produk pesanan Anda dapat dikirimkan secara terpisah, oleh karena itu dapat diterima dengan waktu yang berbeda. Anda dapat melakukan pengecekan status untuk setiap produk yang dipesan pada situs resmi JNE: http://jne.co.id/id/beranda

3. Bisakah saya menjadwalkan pengiriman?
Dikarenakan saat ini kami hanya melakukan pengiriman via TIKI, JNE dan PT POS, maka kami tidak dapat menjadwalkan pengiriman, oleh karena itu kami tidak dapat menjamin pengiriman pesanan Anda di tanggal dan jam yang ditentukan.

4. Apakah pengiriman dilakukan pada hari Minggu?
Kami tidak dapat mengirimkan produk pesanan pada hari Minggu.

5. Apakah pengiriman pesanan saya bisa dipercepat?
Kami tidak dapat mempercepat proses pengiriman. Estimasi pengiriman tergantung dari Supplier/Merchant serta wilayah alamat pengiriman Anda. Kami akan mengirimkan pemberitahuan melalui telp / SMS ataupun email jika pesanan telah masuk proses pengiriman.

6. Saya baru saja mendapatkan email pemberitahuan bahwa pesanan saya telah masuk proses pengiriman. Kapan saya dapat menerima produk pesanan tersebut?
Estimasi waktu pengiriman produk retail tergantung dari wilayah pengiriman Anda.

7. Kapan tepatnya produk pesanan saya dikirimkan?
Kami belum dapat menginformasikan tanggal dan/atau kapan tepatnya produk pesanan akan dikirimkan. Estimasi pengiriman tergantung dari wilayah pengiriman pesanan Anda.

8. Bisakah saya dihubungi jika pesanan akan dikirimkan?
Ya, Anda akan mendapatkan informasi via email berupa no resi pengiriman setelah barang dikirimkan.

9. Bolehkah saya membatalkan jika pesanan telah masuk proses pengiriman?
Kami akan berusaha untuk memenuhi permintaan pembatalan Anda dengan menindaklanjuti ke pihak terkait. Untuk permintaan pembatalan, mohon hubungi kami, baik lewat Telp / SMS / WhatsApp ataupun email.